Panwascam Ciwidey Kabupaten Bandung Siap Jaga Pemilu 2024 Jurdil dan Transparan

Panwascam  Ciwidey Kabupaten Bandung Siap Jaga Pemilu 2024 Jurdil dan Transparan Rudi Gunawan

SINARPAGINEWS.COM, KAB.BANDUNG CIWIDEY - Panitia Pengawasan Pemilu kecamatan (Panwascam) Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung menggelar konferensi pers Persiapan pengawasan logistik Panwaslu Kecamatan Ciwidey Pada Pemilu 2024.pada Senin 4 Desember 2023 Bertempat di Aula Rumah Makan Sangkan Hurip

Ketua Panwascam Kecamatan Ciwidey Asep Dodi mengungkapkan bahwa Panwascam Kecamatan Ciwidey bekerja sama dengan PKD di 7 (tujuh) Desa yang ada di Kecamatan Ciwidey telah melakukan pengawasan melekat di lokasi penyimpanan logistik di gudang KPU di kawasan pergudangan swalow Katapang

“Kami telah merumuskan strategi pengawasan logistik, mengingat kemungkinan besar pengawasan ini akan berlangsung bersamaan dengan masa kampanye. Dengan personil yang terbatas, kami membuat strategi agar keduanya bisa kami awasi,” ujar Asep Dodi

Press Release dihadiri oleh seluruh unsur panwascam dan awak media, Tujuan utama press release ini adalah untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam proses pengawasan logistik pemilu.Asep Dodi menekankan pentingnya pengawasan yang ketat terhadap logistik pemilu untuk memastikan integritas dan keadilan dalam pemilihan mendatang.

“Kami berkomitmen untuk menjaga proses pemilu yang jujur, adil, dan transparan,” tegasnya.

Untuk pengawasan logistik, Panwascam Kecamatan Ciwidey akan mengutamakan PKD di tingkat desa, yang kemudian akan melaporkannya ke tingkat kecamatan.

Panwascam Kecamatan Ciwidey telah menyiapkan beberapa strategi baru yang akan diterapkan dalam proses pengawasan logistik pemilu, termasuk mendorong peran aktif masyarakat.

Panwascam Kecamatan Ciwidey mengajak semua pihak untuk berpartisipasi aktif dalam proses pemilu dan berkontribusi dalam menciptakan pemilihan yang demokratis.

“Mari kita semua berpartisipasi dalam proses pemilu dan berkontribusi dalam menciptakan pemilihan yang demokratis,” tutup Ketua Panwascam.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar