LPP Martapura Hadiri Pembukaan Rekon dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan Tingkat Satuan Kerja

LPP Martapura Hadiri Pembukaan Rekon dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan Tingkat Satuan Kerja A.Wahidin

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura yang diwakili oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, Prayitno menghadiri Pembukaan kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan Tingkat Satuan Kerja TA 2023 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan pada hari Rabu (17/1/2024).

Berlokasi di Swiss Bell Hotel Banjarmasin, kegiatan dilaksanakan secara daring yakni seluruh UPT Se Kalimantan Selatan dan juga luring yang dihadiri Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali, Pimti Pratama, Kepala UPT Se-Banjar Raya, Pejabat Administrasi, para pendamping kegiatan dari Biro Keuangan Setjen Kemenkumham RI, Narasumber dari DJPb dan DJKN Kementerian Keuangan dan operator DLP dan Aset BMN pada Satuan Kerja.

Dalam sambutannya dalam pembukaan kegiatan , Faisol Ali selaku Kepala Kantor Wilayah mengungkapkan bahwa Rekonsiliasi ini untuk menyamakan data, baik di tingkat Kanwil maupun UPT. "Dengan proses penyusunan laporan keuangan dan BMN dilaksanakan yang dengan akuntabel, tepat waktu, serta sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintah Pusat dengan memperhatikan aspek-aspek yang relevan," tuturnya.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini akan dihadiri oleh petugas Lapas Perempuan Martapura, Nasril Fahmi dan Jhony Pranata. Secara virtual, kegiatan pembukaan dihadiri oleh jajaran Tata Usaha Lapas Perempuan Martapura.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar