FISIP UPS Terima Rombongan Dari Universitas Slamet Sri Kendal

FISIP UPS Terima Rombongan Dari Universitas Slamet Sri Kendal Dok Humas

SINARPAGINEWS .COM, TEGAL - FISIP UPS Tegal kedatangan rombongan dari Kendal yaitu rombongan dari Universitas Selamat Sri Kendal yang ingin mengadakan Studi Banding ke Universitas pancasakti Tegal terutama Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik serta melakukan penandatangan Nota Kesepahaman (MoA) dalam bidang pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Senin (29/1).

Acara berlangsung di Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan diawali acara penyambutan dalam sesi pembukaan yang dihadiri oleh kedua belah fihak.

Hadir menyambut rombongan dari Universitas Selamat Sri ini, seluruh jajaran Dekanat dan Dosen dari seluruh Program Studi yang ada di FISIP UPS Tegal, dipimpin langsung oleh Dekan FISIP UPS Tegal bapak Unggul Sugiharto, M.Si.

Sementara itu rombongan dari Universitas Selamat Sri Kendal dipimpin oleh Wakil Rektor I bidang akademik bapak Luth,S.IP.,M.IP. didampingi Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Selamat Sri Kendal bapak M.Fatchhuriza, Sos.,M.IP. dan segenap dosen dosen yang ada di FISIP Universitas Selamat Sri Kendal.

Dalam sambutannya Dekan FISIP UPS Tegal menyampaikan selamat datang kepada segenap rombongan di kampus UPS Tegal serta mengharapkan agar kerjasama ini bisa berjalan dengan baik khususnya dalam upaya pelaksanaan Tri Dharma perguruan Tinggi. Tujuan dari kerjasama ini adalah dalam rangka peningkatan kerjasama kelembagaan antara FISIP UPS Tegal dengan FISIP Universitas Selamat Sri Kendal, Pungkasnya.

Luth,S.IP.,M.IP. selaku Pimpinan rombongan dari Universitas Selamat Sri Kendal menyampaikan terimakasih kepada UPS Tegal yang bersedia menerima kunjungan dirinya serta berharap agar bisa menimba ilmu dari UPS Tegal dalam upaya pengembangan akademik terutama Kurikulum pembelajaran.
Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Selamat Sri Kendal bapak M.Fatchhuriza, Sos.,M.IP. menyampaikan ampresiasi kepada fihak UPS yang bersedia membangun kerjasama dalam beberapa lingkup kerjasama seperti Program Merdeka Belajar, Kampus Merdeka (MBKM) dan tentunya pengembangan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Setelah acara pembukaan selesai dilanjutkan dengan diskusi dan pemaparan dari fihak UPS Tegal yang dibagi menjadi 2 kelompok diskusi. Kelompok yang pertama diskusi Program Studi Ilmu Pemerintahan dan kelompok yang kedua diskusi untuk program studi Ilmu Komunikasi.(hid/bah)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar