Lapas Perempuan Martapura Siap Wujudkan WBK dan WBBM dengan Penandatanganan Komitmen Bersama

Lapas Perempuan Martapura Siap Wujudkan WBK dan WBBM dengan Penandatanganan Komitmen Bersama

SINARPAGINEWS.COM,MARTAPURA – Lapas Perempuan Martapura menggelar pencanangan Pembangunan Zona Integritas degan melaksanakan penandatanganan Komitmen Bersama pada Selasa(30/1/22024),

Dimulai dengan kegiatan rutin Apel Pagi yang dipimpin oleh Kalapas Perempuan Martapura sebagai pembina apel dan komandan apel Nurul Kiptiyah, seluruh Petugas melaksanakan apel pagi dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Dalam sambutannya, Kalapas Perempuan Martapura, Dr. Lilis Yuaningsih, SE., SH., M. Si menjelaskan bahwa sebagai petugas pemasyarakatan kita harus melaksanakan tugas dengan professional.

“Seluruh petugas Lapas Perempuan Martapura harus melaksanakan tugas sesuai dengan profesinya serta turut menciptakan lingkungan pemerintahan yang bersih, transparan, efisien dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pungkasnya.

Pencanangan pembangunan zona integritas merupakan komitmen bersama yang tujuan untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBK/WBBM).

Acara ini juga ditandai dengan penandatanganan Komitmen Bersama oleh seluruh pegawai Lapas Perempuan Martapura, yang dipimpin oleh Kalapas Perempuan Martapura, pejabat struktural eselon IV dan V, serta Staff dan Petugas Pengamanan Lapas Perempuan Martapura. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan khidmat.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar