Cawapres RI Mahfud MD Minta Warga Aceh Untuk Memilih Pemimpin Sesuai Hati Nurani

Cawapres RI Mahfud MD Minta Warga Aceh Untuk Memilih Pemimpin Sesuai Hati Nurani Yusnizar Cawapres RI Foto Bersama Dengan Pimpinan MPTTI Abuya Syekh H Amran Waly Al-Khalidy bersama jamaah dan ulama. Foto Yusnizar

SINARPAGINEWS.COM, BLANGPIDIE - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3, Prof Dr H Mohammad Mahfud MD,SH,SU.MIP pasangan dari Calon Presiden Ganjar Pranowo, Kamis (1/2/2024) hadir ke Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh.

Prof Dr H Mohammad Mahfud MD,SH,SU.MIP hadir dalam kegiatan Silahturahmi Nasional dan Zikir Kebangsaan di Pesantren Tauhid Irfani atau Kantor Pusat Majelis Pengkajian Tauhid Tasawwuf-Indonesia (MPTT-I) Kompleks perkantoran Bukit Hijau, kawasan Gampong Keude Paya Kecamatan Blangpidie.

Di sana, Cawapres dimaksud disambut langsung oleh Pimpinan MPTTI Abuya Syekh H Amran Waly Al-Khalidy bersama jamaah, termasuk ulama dari Abdya, Aceh Selatan dan Kabupaten Nagan Raya.

Prof Dr H Mohammad Mahfud MD,SH,SU.MIP mengajak masyarakat Aceh, khususnya Aceh Barat Daya untuk menyukseskan dan menentukan pilihan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pada 14 Februari mendatang, sesuai dengan hati nurani masing-masing, bukan karena teriming-iming dengan uang dan bantuan.

"Pilihlah calon nanti berdasarkan hati nurani dan bukan karena suap. Bukan karena adanya BLT dan Bansos. Silahkan diterima semua bantuan itu, karena itu milik negara,"katanya.

Dihadapan masyarakat Aceh, Ia juga meminta doa untuk menggapai apa yang telah dicita-citakan dalam 2024 ini. Artinya ia lebih penting meminta doa dari pada meminta untuk dipilih. Sebab, Negeri ini harus dibangun dengan Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini mengatakan, dirinya datang ke Aceh, juga ke seluruh wilayah lainnya dalam kerangka NKRI, hanya untuk minta doa, agar nanti negara ini menjadi Indonesia emas yang gemilang kedepannya.

“Indonesia butuh hati murni, bukan keterampilan otak, yang terkadang bertentangan dengan hati nurani kita sendiri,"kata Prof Dr H Mohammad Mahfud MD,SH,SU.MIP.

"Kalau kami nanti diberikan kepercayaan, Insyaallah kami ingin kesejahteraan bagi masyarakat dan terciptanya lapangan pekerjaan yang mudah,"sebut Cawapres RI itu.

Pada kesempatan itu, Mahfud juga meminta maaf kepada para jamaah yang hadir dalam acara tersebut, karena tidak bisa berlama-lama di Abdya. Alasannya, sebagai Menkopolhukam, dirinya akan segera menghadap Presiden, di Jakarta.

"Ini pertama saya datang ke sini (Abdya), tetapi karena waktu saya harus pamitan. Mungkin ada waktu lain sehingga kami bisa hadir ke sini lagi,"demikian Prof Dr H Mohammad Mahfud MD,SH,SU.MIP.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar