Petugas LPP Martapura Ikuti Sosialisasi Pelaksanaan Survei SPAK-SPKP/IKM-IPK Aplikasi 3AS

Petugas LPP Martapura Ikuti Sosialisasi Pelaksanaan Survei SPAK-SPKP/IKM-IPK Aplikasi 3AS Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Petugas Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura selaku Operator Aplikasi 3AS, Suhandini dan Habibah Nur Lestari mengikuti Sosialisasi Pelaksanaan Survei SPAK-SPKP/IKM-IPK Aplikasi 3AS pada hari Senin (5/2/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia. Kepala BPS Hukum dan HAM, Y Ambeg Paramarta, S.H., M.Si. dalam sambutannya menuturkan bahwa pelaksanaan survei SPAK-SPKP/IKM-IPK menggunakan Aplikasi 3AS merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas kinerja. "Survey sebagai kaca untuk petugas, guna melihat bagaimana masyarakat menilai kinerja kita sehingga diharapkan mampu meningkatkan kualitas kinerja dalam melaksanakan tugas," tuturnya.

Sosialisasi Petunjuk Teknis Pelaksanaan Survei Persepsi Anti Korupsi dan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPAK-SPKP) dan Integritas Internal Organisasi secara virtual bertujuan untuk menyamakan persepsi antar operator Aplikasi 3AS. Petugas Lapas Perempuan Martapura mengikuti kegiatan ini dengan khidmat.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar