Apel Serah Terima Regu Pengamanan LPP Martapura Upaya Ciptakan Kondisi Lapas Kondusif

Apel Serah Terima Regu Pengamanan LPP Martapura Upaya Ciptakan Kondisi Lapas Kondusif Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Apel serah terima regu pengamanan menjadi hal yang wajib dilakukan oleh seluruh regu pengamanan yang ada di Lapas Perempuan Martapura, selain wajib dilaksanakan , kegiatan apel serah terima tersebut menjadi salah satu upaya untuk peningkatan disiplin petugas terutama petugas pengamanan. Kegiatan apel serah terima dilaksanakan sebanyakan 3 kali dalam satu hari, terlihat petugas regu pengamanan yang sedang melaksanakan apel serah terima regu pengamanan pagi kepada regu pengamanan siang pada selasa(31/1).

Apel serah terima juga menjadi media bagi regu pengamanan untuk saling berkoordinasi dan penyampaian informasi terkait pelaksanaan tugas. Apel serah terima kali ini dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Perempuan Martapura, Eny Julianti, beliau menyampaikan kepada jajaran untuk selalu melaksanakan tugas sebaik-baiknya."Kepada seluruh jajaran regu pengamanan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan laksanakan dengan penuh semangat",pungkasnya.

Saat melaksanakan apel serah terima,petugas Lapas Perempuan Martapura juga melaksanakan pembacaan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan dan Ikrar Petugas Pemasyarakatan, Apel serah terima dilaksanakan dengan aman dan lancar.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar