Kegiatan Rutin Petugas Lapas Perempuan Martapura

Kegiatan Rutin Petugas Lapas Perempuan Martapura Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Semangat dan disiplin para petugas Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura terlihat jelas dalam apel pagi yang dilaksanakan pada hari Senin(12/2/2024). Bertempat di Lapangan Lapas Perempuan Martapura, apel pagi ini diikuti oleh Kalapas, Pejabat Struktural serta JFU dan JFT.

Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Lapas Perempuan Martapura, Dr. Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si., memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh peserta apel. Dalam amanatnya, beliau menekankan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas. "Sebagai petugas Lapas Perempuan, kita harus selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Kita harus menjadi contoh yang baik bagi warga binaan dan memberikan pelayanan yang terbaik," ujar Kalapas.

Selain itu, Kalapas juga mengingatkan para petugas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan Lapas. Hal ini penting untuk menjaga kondusifitas dan mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar