Kajati Gorontalo Bersama Forkopimda Pantau Pemilu 2024

Kajati Gorontalo Bersama Forkopimda Pantau  Pemilu 2024 Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, GORONTALO  – Kajati Gorontalo, Purwanto Joko Irianto, S.H.,M.H, dan Wakajati Sutikno, S.H.,M.H, bersama unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo, melaksanakan monitoring TPS dan turut aktif dalam memastikan kelancaran dan keamanan Pemilihan Umum 14 Februari 2024.

Kajati yang di dampingi Oleh Wakajati serta Unsur Forkopimda melakukan monitoring di tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memastikan proses pemungutan suara berjalan sesuai aturan dan berlangsung dengan baik. Langkah ini diambil untuk menjamin integritas Pesta Demokrasi dan memberikan keyakinan kepada masyarakat terkait pelaksanaan pemilu yang adil dan transparan.

Pemilu 2024 merupakan momen penting bagi Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Purwanto Joko Irianto, S.H., M.H, beserta Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo. disela kegiatan monitoring dan pemantauan mereka menggunakan hak pilih mereka dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Tempat Pungutan Suara (TPS) 005 Toto Selatan.

Dalam suasana yang penuh semangat, keduanya turut serta dalam proses demokrasi untuk menentukan masa depan Indonesia. Pemilu kali ini merupakan bagian dari tonggak sejarah menuju visi “Indonesia Emas”.

Dengan partisipasi aktif dari para pemimpin hukum tersebut, diharapkan akan memotivasi masyarakat untuk ikut serta dalam proses demokrasi ini, menjadikan Pemilu 2024 sebagai momentum yang bersejarah bagi bangsa Indonesia. 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar