Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura Ikuti Kajian Rutin

Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura Ikuti Kajian Rutin Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura menyelenggarakan kegiatan kajian rutin untuk para warga binaan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para warga binaan serta memberikan mereka bekal spiritual untuk bekal kembali ke masyarakat. Pada Selasa(20/02) Warga Binaan Blok Minimum Security 1 ikuti kajian dengan khidmat.

Kajian kali ini menghadirkan Ibu Rusmina dari Kemenag Kab. Banjar, Dalam ceramahnya, Ibu Rusmina menyampaikan tentang pentingnya menjaga hati dan pikiran dari hal-hal negatif. Beliau juga mengajak para warga binaan untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT dan untuk selalu beristighfar memohon ampunan atas dosa-dosa yang telah diperbuat.

Kepala Seksi Binadik, Nurul Kiptiyah, mengatakan bahwa kegiatan kajian rutin ini merupakan salah satu program pembinaan yang diberikan kepada para warga binaan. "Kami ingin para warga binaan mendapatkan bekal spiritual yang cukup selama menjalani masa pembinaan di Lapas Perempuan Martapura. Sehingga, ketika mereka kembali ke masyarakat, mereka dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain," pungkasnya. Kegiatan diikuti Warga Binaan dengan Khusyu.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar