Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Hadiri Acara Penerbangan Perdana Subsidi Angkutan Udara Perintis

Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Hadiri Acara Penerbangan Perdana Subsidi Angkutan Udara Perintis Red

SINARPAGINEWS.COM, GORONTALO – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Gorontalo, Purwanto Joko Irianto, S.H.,M.H., menghadiri acara Penerbangan Perdana Subsidi Angkutan Udara Perintis Penumpang 9 Rute Koordinator Wilayah Gorontalo, yang diselenggarakan di Bandara Djalaluddin Gorontalo, Minggu (18/02/2024).

Dalam kegiatan ini, Kajati Gorontalo turut hadir bersama Pejabat Pelaksana Tugas (Pj.) Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, dan Kepala Bandara Djalaluddin Gorontalo, Joko Hadjani. Acara juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo serta perwakilan dari Maskapai SAM Air.

Selain melaksanakan Penerbangan Perdana, acara ini juga dirangkaikan dengan peresmian Stand Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang dibina oleh Bank Indonesia di Bandara Djalaluddin Gorontalo. Langkah ini diharapkan dapat memberikan dukungan ekonomi kepada UMKM lokal.

Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian Penerbangan Perdana menuju Bandara Panua Kabupaten Pohuwato oleh Pejabat Pelaksana Tugas Gubernur Gorontalo dengan menggunakan Maskapai SAM Air. Semua pihak berharap bahwa dengan dibukanya rute Penerbangan baru ini ini akan membuka peluang baru dalam konektivitas udara dan pengembangan ekonomi di wilayah Provinsi Gorontalo. (spn/penkum)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar