Tasyakuran dan Santunan HPN Ke-78 PWI Kota Tegal

Tasyakuran dan Santunan HPN Ke-78 PWI Kota Tegal

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tegal menggelar tasyakuran dan santunan anak yatim dan piatu di Rumah makan Dapoer tempo doeloe margadana Kota Tegal, Selasa (20/2/2024).

Dua kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 tahun 2024.Kegiatan diawali dengan Santunan kepada sebanyak 41 anak yatim piatu di wilayah kecamatan margadana Kota Tegal kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ketua PWI kota tegal diserahkan kepada Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono.

Ketua PWI Kota Tegal Meiwan dani ristanto mengatakan dalam sambutannya, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang mensupport. Dikatakan bahwa PWI sendiri hari ini di Jakarta juga melaksanakan kegiatan puncaknya. Dirinya juga menyampaikan kegiatan juga dibarengi penyerahan santunan anak yatim.

Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono menambahkan, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada awak media yang turut berperan dalam hal pemberitaan di pemilu 2024. Dirinya juga dalam kesempatan ini menyempatkan untuk berpamitan mengakhiri masa jabatan sebagai Walikota Tegal.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada PWI dan selamat di hari ulang tahun nya semoga jaya selalu.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0712/Tegal Letkol (Inf) Suratman, Wakapolres Tegal Kota Kompol Wibowo, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono MM, Kepala Diskominfo Kota Tegal Markus Wahyu, Kabag Humas dan Prokompim Dorres Indrian Nugroho, Ketua Bawaslu Fauzan Hamid dan tamu undangan lainnya.(hid/spn).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar