Letkol Lek. Prasetiyo Tri Adi Nugroho Pejabat Baru Di Dansatradar 214 Tegal

Letkol Lek. Prasetiyo Tri Adi Nugroho Pejabat Baru Di Dansatradar 214 Tegal Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Komandan Satuan Radar (Satradar) 214 Tegal, mengalami rotasi. Letkol Lek. Prasetiyo Tri Adi Nugroho kini menjabat Komandan Satradar 214 Tegal menggantikan Letkol Lek I Ketut Wiratmaja,

Sertijab dilaksanakan, Rabu (21/2/2024) lalu di Gedung Iskandar Kosek IKN Jakarta.

Pejabat lama, Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, kini mendapat amanah menjadi Kasidikkualsuslekminbata Subdisdikkualsus Disdikau. Sementara Letkol Lek. Prasetiyo Tri Adi Nugroho sebelumnya menjabat sebagai Staf Komunikasi dan Elektronika Markas Besar Angkatan Udara (Skomlek Mabesau).

"Malam ini adalah malam yang istimewa karena kita harus melepas Bapak Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.SI.T., M.I.Pol. namun di malam ini juga kita kedatangan bapak Letkol Lek. Prasetiyo Tri Adi Nugroho di Kota Tegal," kata Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono saat pisah sambut Dansatradar 214 Tegal, di Pendopo Ki Gede Sebayu, Komplek Balai Kota Tegal, Kamis (22/2/2024) malam.

Hadir dalam giat tersebut, Forkopimda Kota Tegal, Sekretaris Daerah Kota Tegal, Agus Dwi Sulistyantono bersama jajaran Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal, Camat dan Lurah se-Kota Tegal.

Wali Kota mengapresiasi kinerja dan dedikasi Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, selama menjabat Komandan Satradar 214 Tegal.

Ia berharap agar hasil karya, dukungan, kerjasama dan koordinasi diantara rekan-rekan Forkopimda dan OPD Kota Tegal yang telah terbina dengan baik selama ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi di masa yang akan datang dalam rangka menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan untuk sama-sama maju dan berkembang.

"Kebersamaan persatuan, keamanan dan keterbukaan akan menjadi modal dasar bagi kita untuk membangun, sehingga keadaan tetap aman dan kondusif dan dapat mengatasi permasalahan secara profesional," ungkap Wali Kota.

Dedy Yon juga menyambut baik dan menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru Dansatradar 214 Tegal Letkol Lek. Prasetiyo Tri Adi Nugroho.

Ia berharap Dansatradar yang baru bisa beradaptasi dengan Kota Tegal sekaligus dengan masyarakatnya.

"Pada momentum ini saya juga mengucapkan selamat datang kepada Dansatradar 214 Tegal yang baru Bapak Letkol Lek. Prasetiyo Tri Adi Nugroho. Saya berharap semoga Dansatradar yang baru bisa beradaptasi dengan Kota Tegal sekaligus dengan masyarakatnya," ujar Dedy Yon.

Dedy Yon yakin Dansatradar yang baru dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya secara optimal dan bersama dapat membangun Kota Tegal.

Pejabat lama, Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Kota Tegal atas kerja sama dengan baik baik kegiatan formal maupun informal, selama Ia menjabat Dansatradar 214 Tegal.

"Kita sangat guyub, sangat banyak kenangan selama 22 bulan bertugas, banyak kenangan yang tidak akan terlupakan, banyak kemajuan. Kota ini cukup meriah masyarakatnya happy," kata I Ketut Wiratmaja.

I Ketut Wiratmaja berharap Kota Tegal akan tetap kondusif dan kebersamaan Forkopimda di Kota Tegal terjaga kekompakannya.

"Walaupun kami sudah tidak disini lagi saya berharap tetap terjalin silaturahmi, Kami sekeluarga juga minta maaf apabila dalam tindak tanduk ada yang salah dan tidak berkenan, kami mohon do'a restu setelah ini kami bertugas di mabes AU di Jakarta," harap pejabat lama Satradar 214 Tegal.

Sementara Letkol Lek. Prasetiyo Tri Adi Nugroho dalam giat tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Lek. I Ketut yang telah memberikan pengabdian terbaiknya kepada Satradar 214 Tegal.

"Selamat dan sukses di Jabatan yang baru di Mabes AU," ujar Dansatradar 214 Tegal.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Tegal dan Forokopimda Kota Tegal, Sekretaris Daerah dan Jajaran Pemerintah Kota Tegal yang telah menyelenggarakan acara pisah sambut ini.

Dansatradar 214 Tegal yang baru berharap dimasa tugas saya hubungan sinergitas dan kolaborasi yang yang selama ini sudah terbangun dengan baik antara Pemerintah Kota Tegal dan Forkopimda Kota Tegal bisa tetap terjaga dengan baik.(hid/hms)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar