LPP Martapura Hadiri Pertemuan Rutin Dharma Wanita Pengayoman

LPP Martapura Hadiri Pertemuan Rutin Dharma Wanita Pengayoman Dok SPN

SINAPAGINEWS.COM, MARTAPURA – Petugas Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura hadiri pertemuan rutin Dharma Wanita Pengayoman pada hari Jumat (1/3). Kegiatan ini dihadiri oleh DWP Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis Se- Banjar Raya di WIsata Bukit Bintang Park dan Resort.

Dalam kegiatan ini, Ketua DWP Lapas Narkotika Karang Intan, Ningsih Susetyo menuturkan terimakasih atas kehadiran anggota Dharma Wanita Pengayoman Kalimantan selatan serta kesempatan yang diberikan selaku tuan rumah.

Lapas Perempuan Martapura diwakili oleh 3 orang petugas, yakni Eny Julianti, Suhandini dan MIlla Novita Asril. Eny Julianti, Ka. KPLP Lapas Perempuan Martapura menuturkan apresiasi atas pertemuan rutin yang berlangsung dengan penuh semangat dan antusias peserta. “Semoga kegiatan ini dapat semakin meningkatkan rasa kekeluargaan antar anggota Darma Wanita Pengayoman,” harapnya.

Mengangkat tema 'Bersama dalam Cinta dan Kebahagiaan', pertemuan Rutin Dharma Wanita Pengayoman berlangsung dengan seru dan mampu meningkatkan kerjasama serta kekompakan antar anggota.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar