Ketua GNPK-RI RI Jabar, Kembali Datangi KPK RI Mendesak Agar Kasus Korupsi Pemkot Banjar Dituntaskan

Ketua GNPK-RI RI Jabar, Kembali Datangi KPK RI Mendesak Agar Kasus Korupsi Pemkot Banjar Dituntaskan

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Pada hari Jumat, 8 Maret 2024, Abah Nana sapaan akrab Ketua GNPK-RI RI Jabar, kembali datangi KPK RI untuk menyampaikan Lapdu Penuntasan Kasus Korupsi Kota Banjar, kata Abah Nana data pendukung baru adalah hasil kami himpun dari 2003 SD 2022, tentu ini akan banyak dugaan persekongkon yang dilakukan oleh Mantan Walikot, Mantan APH yang sempat tugas di Kota Banjar dan Pejabat ASN maupun mantan ASN serta Mantan Anggota Dewan dan Anggota Dewan aktif.

Hal ini telah kami tuangkan dalam surat GNPK-RI Jabar yang ditujukan kepada Ketua KPK RI pada tanggal 8 Maret 2024 dengan No. Surat 011/LP-KPK/GNPK-RI Jabar/III/2024.

Cetus Abah Nana lagi, bahwa persekongkolan semacam ini adalah merupakan kejahatan luar biasa, mulai dari pengkondisian mendapatkan anggaran, memuluskan pengadaan barang jasa, meredam Auditor BPK RI dan bahkan Meredam APH Kota Banjar.

Kami GNPK-RI Jabar berharap agar dalam waktu yang tidak terlalu lama, KPK RI segera dapat memanggil para pihak yang kami ajukan untuk dilakukan pemeriksaan.

Saya mengamati bahwa sebentar lagi akan dilaksanakan pilkada serentak pada bulan Nopember 2024, kami menghimbau agar Masyarakat Banjar nanti tidak memilih Calon Pemimpin yang berprilaku koruptif.Dan ini merupakan tupoksi Ormas GNPK-RI RI yang spesifik pada pencegahan korupsi.

Saya kira itu saja dulu dan kita tunggu action KPK untuk meningkatkan kinerja positifnya yang selama ini kurang mendapat kepercayaan masyarakat karena berbagai persoalan di internal KPK.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar