Sosialisasi Bahaya Narkoba Dikalangan Pelajar " Jagalah Lembur Kuring.

Sosialisasi Bahaya Narkoba Dikalangan Pelajar " Jagalah Lembur Kuring. Enjang Sutarna

SINARPAGINEWS.COM, KAB.BANDUNG - Kabupaten BandunSeminar edukasi pencegahan bahaya narkoba dikalangan pelajar di Kabupaten Bandung tahun 2024. Tema ” Jaga Lembur Kuring “.Kerjasama bersama Dinas Pendidikan dan PT. Davine Info Aktual. Dihadiri Kepala Pendidikan Kabupaten Bandung Dr.Agus Firman Zaini, M.Si. Direktur PT. Davine Info Aktual Aniosius Rudi S. Kepala BNN Cimahi Letkol CPM Yulius Amran. S.H. MUI Kabupaten Bandung ,Polresta Bandung dan Tokoh masyarakat.

Seminar pertama tahun 2024 dengan 600 orang perseta dari SMP , SMA dan SMK kabupaten Bandung. Soreang, Gedung Mohammad Toha, Selasa 19 / 03 / 2024.

Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Bandung, Agus Firman Zaini memberikan sambutan sekaligus membuka seminar edukasi pencegahan narkoba dikalangan pelajar mengatakan, perlu dipahami masa depan bangsa ini ada pada generasi yang harus sehat mentalnya ,sehat pemikiran yang didasari dengan perilaku yang baik.

kepada pelajar khususnya untuk menjauhi segala bentuk Narkoba yaitu Psikotropika, Narkotika dan Bahan Adiktif yang berbahaya lainnya dengan cara mensibukan dengan kegiatan positif dengan ekstrakurikuler disekolah dengan cara olahraga, kepramukaan dan kegiatan yang positif yang lain, katanya.

Agus Firman menjelaskan, jangan sekali – kali mendekati Narkoba jauhi kebiasaan merokok, karena berawal dari hal yang kecil ini, dan pasti terus mencoba yang lainya ke obat – obatan terlarang.

Selanjutnya dari Direktur PT. Davine Info Aktual Aniosius Rudi S mengatakan, motivasi seminar sehari tentang bahaya Narkoba untuk generasi muda yang bertema ” Jalan Lembur Kuring” ini adalah untuk menjaga generasi muda dan para pelajar Narkoba dengan pendekatan tentang edukasi dan pemahaman tentang bahayanya Narkoba kepada remaja sebagai generasi muda penerus bangsa, pungkasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar