Petugas LPP Martapura Ikuti Ujian Dinas dan Penyetaraan Ijazah

Petugas LPP Martapura Ikuti Ujian Dinas dan Penyetaraan Ijazah Red

SINARPAGIEWS.COM, MARTAPURA Petugas dari Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Nasril Fahmi, Adesty Aulia, Ridha F. dan Milla mengikuti Ujian Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas untuk pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel Tahun Anggaran 2024 pada hari Rabu (20/3/2024).

Ujian Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas untuk pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel Tahun Anggaran 2024 diikuti oleh 46 pegawai dari Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT), setelah sebelumnya dinyatakan lolos dalam tahapan Seleksi Administrasi Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas Kemenkumham.

Kegiatan ini digelar di Balai Pertemuan Garuda, dan diawali dengan proses pembukaan segel ruangan ujian serta penyampaian tata tertib pelaksanaan ujian kepada para peserta oleh panitia yang bertugas. Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, kegiatan ini dibuka oleh Kepada Divisi Pemasyarakatan, Drs. Said Mahdar, S.H., M.M. yang memberikan semangat untuk peserta ujian.

Kalapas Perempuan Martapura, Dr. Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si. menuturkan apresiasi untuk jajaran petugas yang lolos dalam tahapan Seleksi Administras dan mengikuti Ujian Dinas dan Penyetaraan Ijazah. “Semoga ujiannya dapat berjalan dengan lancar, serta mendapatkan hasil yang terbaik dan sesuai dengan yang diharapkan,” tuturnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar