Didepan Ribuan ASN, Walikota Dedy Yon Minta ASN Selalu Kompak

Didepan Ribuan ASN, Walikota Dedy Yon Minta ASN Selalu Kompak Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Jelang berakhir masa jabatannya, di depan ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal, Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono berpesan agar tetap menjaga kekompakan.

Pesan tersebut disampaikan Dedy Yon pada acara Pamitan Wali Kota Tegal, di GOR Wisanggeni Kota Tegal,
Kamis (21/3/2024).

Dedy Yon menyampaikan meskipun sebelum kepemimpinannya ASN kurang kompak, namun saat kepemimpinannya Ia berupaya merangkul semua pihak, sehingga kekompakan ASN yang saat ini sudah terwujud bisa terus terjaga.

"Jangan sampai mengotori, untuk menjadi perpecahan di ASN," ujar Dedy Yon.

Ia mengajak ASN, kedepan agar terus senantiasa menggalang kekompakan, jangan selalu melihat kekurangan orang terus, namun harus diimbangi dengan instrospeksi diri.

Selain itu, Dedy Yon berharap ASN agar menghormati Pj. Wali Kota yang sebentar lagi akan menggantikannya, dan terus bekerja sama dengan baik.

Di depan ribuan ASN yang hadir, Dedy Yon menyampaikan permohonan maaf, selama menjabat sebagai Wali Kota Tegal, pihaknya masih punya banyak kekurangan. Ia berharap jalinan silaturahmi akan terus terjaga.

Acara Pamitan Wali Kota Tegal dengan ASN Kota Tegal ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Agus Dwi Sulistyantono, Kepala OPD dan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal.(hid/hms)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar