Diduga Terjadi Pengeroyokan Dirumah Makan Kampoeng Gombong Desa Sukajadi Kecamatan Soreang

Diduga Terjadi Pengeroyokan Dirumah Makan Kampoeng Gombong  Desa Sukajadi Kecamatan Soreang Red

SINARPAGINEWS.COM, KAB.BANDUNG  -  Senin, 25/03/24 pada malam hari sekitar pukul: 20:00 Wib, diduga tejadi pengeroyokan tanpa sebab kepada seorang laki-laki berinisial Bd tanpa sebab dan alasan yang jelas, sementara ditempat kejadian ada seorang anggota Bhabinkabtibmas Desa Sukajadi.

Untuk tindakan selanjutnya korban menuju kekantor polisi setempat Polsek Soreang, lalu korban dibawa ke Rumah Sakit Otista untuk melakukan visum bersama dua anggota kepolisian.

Adapun hasilnya awak media tidak diperbolehkan melihat hasil Visum tersebut. Yang menjadi anehnya lagi setelah adanya kejadian itu, CCTV di lokasi  rumah makan tersebut jadi rusak.

Adapun korban memberitahukan awak media atas hal tersebut untuk meminta kedilan, dan Korban akan menempuh jalur hukum

Dari pengakuan Bd sebagai korban masih merasa tidak puas

meskipun Dirinya sudah memberi pernyataan selesai secara kekeluargaan tapi dirinya merasa diintimidasi oleh berbagai pihak untuk membuat surat pernyataan waktu itu.

“saya merasa terintimidasi saat itu terlebih adanya pihak anggota kepolisian yang harus membuat surat pernyataan saya dengan pelaku harus damai,itu bisa saja karena memang masih saudara.

 Tapi disini juga saya butuh keadilan sudah babak belur dikeroyok juga dipaksa harus buat pernyaan damai mana rasa keadilan hukum buat saya dan sampai hari ini tidak ada biaya pengobatan apapun yang saya terima demikan ucap Bd kepada awak media. (25/3/204).

Bd juga menanyakan tindak lanjut atas pelaporan yang dibuatnya, Korban disuruh menunggu karena tersangka akan datang ke Polsek untuk membicarakan peristiwa tersebut dengan pihak Polsek.

Pada saat dikonfirmasi pelaku yang berinisial DE tidak kooperatif dan enggan memberikan jawaban..

Sementara Bhabinkamtibmas Wh yang saat kejadian berada di lokasi kejadian saat di konfirmasi enggan memberikan keterangan yang tidak jelas, "masalah yang mana Pa kedua orang tersebut masih saudara dan masalah sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan dituangkan pula dalam bentuk pernyataan dengan difasilitasi oleh pihak kepolisian sektor Soreang demikan Jadi Maklum”  jawab Wh melalui Washap. (*)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar