Lapas Perempuan Martapura Berbagi Takjil, Semarakkan HBP Ke-60

Lapas Perempuan Martapura Berbagi Takjil, Semarakkan HBP Ke-60 Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura serta ibu-ibu Dharma Wanita dan jajaran berbagi takjil untuk masyarakat di sekitar Lapas Perempuan Martapura.

Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 sekaligus sebagai bentuk syukur dan berbagi di bulan Ramadan. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kalapas Perempuan Martapura beserta jajaran, Kepala serta PIPAS Kalsel membagikan sebanyak 450 takjil pada hari Senin (1/4/2024).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Dr. Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si. menuturkan terimakasih atas kedatangan dari jajaran Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan dan ibu-ibu Dharma Wanita.

“Terimakasih atas kehadiran dari Bapak Drs. Said Mahdar, serta jajaran ibu-ibu Dharma Wanita sehingga kegiatan berbagi 450 bungkus takjil dapat berlangsung dengan lancar. Semoga dengan kegiatan ini, dapat terbentuk rasa kebersamaan dan solidaritas antar petugas, dan meningkatkan kepedulian khususnya pada saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan,” harap Lilis Yuaningsih.

Berbagi takjil dilakukan oleh jajaran petugas dan ibu-ibu Dharma Wanita dengan penuh semangat, dan disambut dengan suka cita oleh masyarakat yang melintas di sekitar Lapas Perempuan Martapura.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar