Safari Ramadhan di Lapas Perempuan Martapura, Kakanwil Kemenkumham Kalsel: Tingkatkan Iman dan Takwa

Safari Ramadhan di Lapas Perempuan Martapura, Kakanwil Kemenkumham Kalsel: Tingkatkan Iman dan Takwa Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura serta ibu-ibu Dharma Wanita dan jajaran menjalin silaturahmi di Lapas Perempuan Martapura dalam rangka Safari Ramadhan.

Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 sekaligus sebagai bentuk monitoring dari Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan khusunya ke Lapas Perempuan Martapura dalam rangka pembinaan tugas pokok dan fungsi, menjalin silaturahmi dan wujud pembinaan untuk warga binaan di bulan Ramadan.

Berlangsung di Aula Lapas Perempuan Martapura, kegiatan diawali dengan penampilan Habsyi dari warga binaan Lapas Perempuan Martapura.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Taufiqurrakhman, S.Sos., S.H., M.Si. dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Kalapas Perempuan Martapura beserta jajaran. "Saya mengapresiasi Kalapas Perempuan Martarpura beserta jajaran, karena telah mempersiapkan dan mengemas acara Safari Ramadhan sedemikian baiknya," tutur beliau.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel juga berpesan kepada Warga Binaan untuk selalu meningkatkan Iman dan Takwa. "Kepada Seluruh Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura untuk selalu mengikuti kegiatan pembinaan kepribadian khususnya dalam kegiatan keagamaan dan jangan pernah patah semangat dalam menjalani pembinaan karena kita semua punya kesempatan untuk sukses," pesan beliau.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Dr. Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si. menuturkan terimakasih atas kedatangan dari jajaran Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan dan ibu-ibu Dharma Wanita. “Terimakasih atas kehadiran dari Bapak Taufiqurrakhman, S.Sos., S.H., M.Si., Bapak Drs. Said Mahdar, beserta jajaran, ibu-ibu Dharma Wanita, pejabat struktural dan jajaran dalam rangka Safari Ramadhan di Lapas Perempuan Martapura. Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar petugas dan meningkatkan semangat warga binaan,” harap Lilis Yuaningsih.

Kegiatan dilanjutkan sholat magrib berjamaah dan buka puasa bersama.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar