Ketua DWP Kabupaten Garut Menggelar Acara Kajian Ramadan 1445 H

Ketua DWP Kabupaten Garut Menggelar Acara Kajian Ramadan 1445 H Tono Suhartono

SINARPAGINEWS.COM, KAB.GARUT - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Garut menggelar Kajian Ramadan 1445 Hijriah dengan tema "Meraih Lailatul Qadar". Acara ini diadakan di Gedung Sekretariat DWP Kabupaten Garut, Jalan Patriot, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut pada Selasa (3/4/2024).

Menurut Ketua DWP Kabupaten Garut, Lina Marlina Nurdin Yana, kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja Bidang Sosial Budaya DWP Kabupaten Garut yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadan. Narasumber pada kajian ini adalah Hj. Neng Hilma Miliar, seorang pendidik dan putri ulama terkenal di Kabupaten Garut, Alm. Aceng Mimar Hidayatullah.

Dalam sambutannya, Lina Marlina mengungkapkan pentingnya Lailatul Qadar, malam penuh keistimewaan dan keutamaan di akhir bulan Ramadan. Ia menekankan pentingnya mengoptimalkan ibadah seperti sedekah dan amalan lainnya untuk meraih pahala yang berlipat.

"Oleh karena itu seyogyanya kita harus mengoptimalkan ibadah di bulan Ramadan seperti ibadah-ibadah amalan sedekah dan amalan lainnya, yaitu untuk meriah pahala yang berlipat dari Allah SWT," ucap Lina.

Lina juga mengajak seluruh anggota DWP Kabupaten Garut untuk menjaga kesehatan dan semangat dalam menjalankan ibadah, dengan harapan mendapatkan pahala dan keberkahan di malam Lailatul Qadar. Acara ini diakhiri dengan doa agar Allah SWT mempertemukan mereka kembali dengan Lailatul Qadar dalam keberkahan bulan Ramadan ini.

"Semoga Allah SWT mempertemukan kita kembali dengan Lailatul Qadar, dengan amalan puasa dan amalan-amalan lainnya di bulan yang penuh berkah ini," tandasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar