Klien Bapas Semarang MDS Bersyukur Tahun Ini Dapat Berlebaran Bersama Keluarga

Klien Bapas Semarang MDS Bersyukur Tahun Ini Dapat Berlebaran Bersama Keluarga Red

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Beroperasinya layanan terpadu Bapas Semarang saat cuti bersama dirasakan manfaatnya secara langsung salah satunya oleh Klien Bapas Semarang inisial MDS yang baru saja keluar dari Rutan Salatiga setelah mendapatkan Cuti Bersyarat (CB)

MDS bersama 2 rekannya hari ini diantar ke Bapas Semarang oleh Petugas Rutan Salatiga setelah mereka menerima CB (8/4). Pada hari raya Idul Fitri tahun ini, MDS sangat bersyukur dapat berkumpul bersama keluarganya.

Mereka tidak perlu menunggu untuk keluar dari Lapas / Rutan dan berkumpul bersama keluarga sampai selesai cuti bersama Idul Fitri selesai, karena layanan terpadu khususnya layanan penerimaan klien di Bapas Semarang tetap buka selama libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445H.

Pada libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang jatuh pada tanggal 8, 9, 12 dan 15 April 2024, Bapas Semarang tetap membuka Layanan Terpadu. Sampai dengan hari Jum’at 12 April 2024, Berdasarkan data yang telah dihimpun, Layanan Terpadu Bapas Semarang telah melakukan penerimaan Klien Integrasi sebanyak 16 Klien dari berbagai Lapas / Rutan yang menjadi wilayah kerja Bapas Semarang, pelimpahanan Klien sebanyak 4 Klien serta Wajib Lapor sebanyak 5 Klien.

Layanan Terpadu merupakan salah satu upaya Bapas Semarang dalam rangka peningkatan pelayanan. Para penerima layanan akan disuguhkan dengan pelayanan yang mudah, cepat dan tentu saja 0 (nol) rupiah / gratis. Sebagai bentuk komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik, pada hari libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445H, layanan terpadu di Bapas Semarang tetap beroperasi. Informasi bahwa layanan terpadu di Bapas Semarang tetap buka saat cuti bersama telah di informasikan melalui berbagai media sosial Bapas Semarang

Sarwito selaku Kepala Bapas Semarang menyampaikan bahwa dengan tetap beroperasinya layanan terpadu saat hari libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445H manfaatnya dapat dirasakan secara langsung baik oleh Klien Pemasyarakatan, Instansi terkait dalam hal ini Lapas / Ruta, serta masyarakat.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar