Kalapas Perempuan Martapura Ingatkan Ini Saat Coffee Morning

Kalapas Perempuan Martapura Ingatkan Ini Saat Coffee Morning Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Kepala Lapas Perempuan Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si, beserta pejabat struktural eselon IV dan V menggelar coffee morning pada hari Rabu (17/4/2024).

Bertempat di Gazebo Lapas Perempuan Martapura, seluruh pejabat struktural mengikuti dengan tujuan meningkatkan kualitas pelayanan publik. "Dengan rutin melakukan sharing dan evaluasi, seluruh bidang dapat mengetahui kekurangan dan kelebihan satu sama lain dan sebagai ajang evaluasi demi meningkatkan pelayanan khususnya pelayanan publik," tutur Kepala Lapas Perempuan Martapura, Lilis Yuaningsih.

Beliau juga menuturkan kepada seluruh jajaran untuk selalu laksanakan koordinasi antar seksi. "Dengan penyamaan persepsi, Kita akan mampu bangun komitmen yang tinggi dan integritas moral yang kuat," pungkasnya.

Kegiatan Coffee Morning juga membahas rencana kerja dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Kalapas menutup kegiatan coffee morning dengan memberikan apresiasi untuk seluruh jajaran atas kinerjanya yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk warga binaan maupun masyarakat luar.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar