LPP Martapura Hadiri Secara Virtual Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H / 2024 M

LPP Martapura Hadiri Secara Virtual Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H / 2024 M Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Dr. Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si. beserta jajaran menghadiri kegiatan Apel Pegawai dan Halal Bihalal IdulfItri 1445 H / 2024 M di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia pada hari Selasa (16/4/2024).

Kegiatan ini digelar secara virtual melalui aplikasi Zoom dan melalui kanal YouTube Pusdatin Kumham, serta dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, Kepala Unit Pelaksana Teknis, dan ASN Kementerian Hukum dan HAM.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Min Usihen selaku Plh. Sekretaris Jenderal mewakili Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly dalam amanatnya menyampaikan lima atensi Menkumham RI. “Segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan kalender kerja 2024 yang telah disusun bersama, Melakukan percepatan dalam merealisasikan anggaran secara transparan dan akuntabel, Bekerja fokus dan senantiasa on the track, untuk mencapai tujuan, Bangun budaya pelayanan prima agar kita mampu menyajikan hasil kinerja secara terukur kepada publik dan stakeholder sehingga publik memperoleh informasi secara cepat dan akurat, serta Berinisiatif membuat terobosan yang kreatif,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura, Lilis Yuaningsih mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H. “Mewakili keluarga dan jajaran Lapas Perempuan Martapura, kami meminta maaf apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga dengan kegiatan ini kita dapat semangat baru dan lebih optimal dalam memberikan pelayanan prima,” ucap Kalapas.

Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul FItri 1445 H / 2024 M di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia berlangsung dengan tertib dan lancar;

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar