Kompolnas Mengahadiri Undangan Acara Halal Bihalal Yang Diadakan Oleh Menko Polhukam

Kompolnas  Mengahadiri Undangan Acara Halal Bihalal Yang Diadakan Oleh Menko Polhukam Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) memenuhi undangan acara Halal Bihalal yang diadakan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) di Kantor Kemenko Polhukam Jakarta Pusat, Kamis (18/04/2024).

Hadir dalam acara ini, Sekretaris Kompolnas, Irjen Pol (Purn.) Dr. Benny Jozua Mamoto, S.H., M.Si. beserta Anggota Kompolnas Irjen Pol (Purn) Drs. Pudji Hartanto Iskandar, M.M., Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si., Dr. Yusuf Warsyim, S.H., M.H., Mohammad Dawam, S.H.I., M.H., dan Poengky Indarti, S.H., LLM. dan didampingi oleh Kaset Kompolnas Brigjen Pol Musa Tampubolon, S.H., S.I.K., M.Si.

Menko Polhukam selaku Ketua Kompolnas Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto dalam sambutanya menyampaikan kepada seluruh jajaran yang hadir untuk terus menjaga situasi stabil dan tidak gaduh.

“Banyak tugas yang harus kita selesaikan karena kita di sini diminta untuk menjaga semuanya stabil, tidak ada gaduh, semuanya aman. Aspek apa saja, aspek politik, hukum, dan keamanan,” kata Hadi.

Dia juga mengingatkan, Kemenko Polhukam mesti berkoordinasi dengam berbagai kementerian dan lembaga agar stabilitas politik, hukum, dan keamanan itu terwujud.

“Kalau stabilitas hukum politik dan keamanan ini bisa kita juga dengan baik, dengan kita melaksanakan koordinasi dengan Kementerian/Lembaga maka tugas kita dinyatakan sukses dan berhasil,” ujar Hadi.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar