Kegiatan Donor Darah Sebagai Bentuk Kepedulian Pegawai Bapas Semarang Terhadap Sesama

Kegiatan Donor Darah Sebagai Bentuk Kepedulian Pegawai Bapas Semarang Terhadap Sesama Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Pegawai Bapas Semarang turut serta dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di loby Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Rabu (17/4/2024)


Diawali dengan pembukaan rankaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60 yang dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2024, berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati HBP ke 60 antara lain pembagian Takjil secara serentak, Mudik Gratis Pemasyarakatan, Safari Ramadhan, Kegiatan Apel Siaga 3 + 1 (Berantas Halinar), dan puncaknya adalah kegiatan Upacara dan Syukuran HBP ke 60.


Mengusung tema “Pemasyarakatan PASTI Berdampak” diharapkan hasil kinerja seluruh jajaran Pemasyarakatan dapat dirasakan langsung oleh penerima manfaat sehingga merasakan perubahan yang nyata. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pada momentum peringatan HBP ke 60 juga dilaksanakan kegiatan Donor Darah. Kegiatan donor darah juga dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan kontribusi dalam memenuhi kebutuhan darah nasional.


Kepala Bapas Semarang beserta jajaran pada kesempatan ini juga berpartisipasi mengikuti kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah dilaksanakan di loby Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dan diikuti oleh seluruh UPT di kota semarang.(wryh/ms)


Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar