Pemasyarakatan Sehat Menjadi Rangkaian Kegiatan Peringatan HBP 60

Pemasyarakatan Sehat Menjadi Rangkaian Kegiatan Peringatan HBP 60 Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Bapas Semarang melaksanakan kerjabakti Pembersihan MCK dan Drainase di lingkungan Kantor Bapas Semarang, Jumat (19/4/2024).


Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke 60. Seluruh kegian yang dilaksanakan tidak lepas dari upaya Pemasyarakatan untuk terus memberikan yang terbaik bagi Masyarakat, bangsa dan negara. Hal ini sesuai dengan tema yang diambil pada peringatan HBP kali ini yaitu “Pemasyarakatan PASTI Berdampak”


Pemasyarakatan Sehat merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan pada peringatan HBP kali ini. Melalui kegiatan pembersihan MCK dan Drainase dan pemeriksaan Kesehatan Warga Binaan secara serentak di seluruh UPT Pemasyarakatan bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan Kesehatan lingkungan. Bapas Semarang turut serta mensukseskan kegiatan tersebut. Kepala Bapas Semarang Sarwito berserta jajaran pagi ini bersama sama melaksanakan kerjabakti pembersihan MCK dan drainase di lingkungan Kantor Bapas Semarang


Pagi ini seluruh Pegawai ikut andil dan berpartisipasi dalam kegiatan Pemasyarakatan Sehat melalui kegiatan kerjabakti. Ini adalah wujud kecintaan kita terhadap lingkungan Kantor Bapas Semarang. Diharapkan dengan lingkungan Bapas Semarang yang bersih dan sehat akan menunjang seluruh tusi di Bapas Semarang. Hal ini dasampaikan Sarwito kepada Humas Bapas Semarang seusai mengikuti kegiatan kerjabakti.(wry/hms).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar