Klien CB Bapas Semarang Dapat Pengakhiran Bimbingan Dengan Selamat

Klien CB Bapas Semarang Dapat Pengakhiran Bimbingan Dengan Selamat Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Pada Selasa tanggal 16 April 2024 sekitar pukul 09.00 WIB, bertempat diruang bimbingan dan konseling Bapas Semarang PK Madya Achmad Kisyanto ) melaksanakan bimbingan kepribadian dan konseling kepada klien yang menjalani program pengakhiran bimbingan atas nama dengan inisial NS kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia Pasal 351 KUHP.


Proses bimbingan dan pengawasan telah berlangsung sejak tanggal 02/10/2023 sampai dengan 16 /04/2024 . Adapun alasan pengakhiran bimbingan karena masa percobaan telah berakhir dan selama menjalani masa bimbingan klien yang bersangkutan telah mentaati ketentuan yang ditetapkan. Perubahan terakhir terhadap diri klien yaitu menunjukkan tanggungjawabnya kepada diri sendiri dan keluarganya dan menunjukkan budi pekerti yang baik. 


Dengan berakhirnya bimbingan ini Pembimbing Kemasyarakatan memberikan saran agar klien tetap menjadi warga negara yang baik dan patuh pada hukum sehingga tidak melakukan pelanggaran lagi dalam bentuk apapun.(wry/hms)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar