LPP Martapura Hadiri Pembukaan Orientasi CPNS Dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel

LPP Martapura Hadiri Pembukaan Orientasi CPNS Dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel Dok Humas


SINARPAGINEWS.COM, Martapura– Plh. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Prayitno menghadiri pembukaan kegiatan Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi rekrutmen Tahun Anggaran 2023 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.


Bertempat di Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, kegiatan ini dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Se-Banjar Raya beserta jajaran dan 33 CPNS.


Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Taufiqurrakhman menyampaikan pentingnya menjunjung tinggi Core Value Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan prinsip berAKHLAK, sejalan dengan tata nilai PASTI Kemenkumham. “Bersihkan hati dan pikiran dari hal yang negatif, Bangun komitmrn yang tinggi serta Integritas Moral yang kuat dan Mulailah segala sesuatunya dengan niatan yang baik, termasuk dalam memulai dan meniti karir sebagai Insan Pengayoman,” ucap beliau.


Plh Kalapas Perempuan Martapura, Prayitno mengucapkan selamat kepada 33 CPNS yang mejalani masa orientasi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM. “Selamat untuk para peserta Orientasi CPNS. Gunakan kesempatan orientasi ini untuk menambah wawasan, pengetahuan dan cari bekal ilmu serta pengalaman,” ucap Prayitno.(wry/hms)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar