Tobat Berjudi, Sukses Berjualan Angkringan

Tobat Berjudi, Sukses Berjualan Angkringan Red

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - - Pada hari Selasa tanggal 23 April 2024 Imam Syafii selaku Asisten Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Kelas I Semarang melakukan kegiatan bimbingan dan pengawasan terhadap klien Cuti Bersyarat berdasarkan hasil rekomendasi penelitian kemasyrakatan kepada klien (KK) dengan perkara perjudian yang dilaksanakan saat klien menjalani wajib lapor / absen di kantor Bapas Kelas I Semarang.

Bimbingan dan pengawasan terhadap klien (KK) bertujuan mengetahui kegiatan yang dilakukan klien setelah kembalinya di lingkungan masyarakat sekitar tempat tinggal klien. Bimbingan dan pengawasan juga dilaksanakan untuk mengevaluasi program bimbingan yang telah diberikan kepada klien. Klien mengaku sudah bertobat dan saat ini klien (KK) memiliki usaha yaitu sebagai penjual nasi angkringan yang diakui klien dapat memenuhi kebutuhan keluarganya.

Petugas memberikan motivasi klien untuk selalu berusaha dan bekerja keras agar klien dapat terus bekerja dengan cara yang baik dan tidak melanggar hukum. Imam juga mengingatkan klien untuk tidak mengulang perbuatan yang kurang baik.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar