Rindu Memeluk Anaknya, Penjamin ini sampaikan Keterangan sambil terharu

Rindu Memeluk Anaknya, Penjamin ini sampaikan Keterangan sambil terharu A.Wahidin

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Demak-pada tanggal 29 April 2024 bertempat di daerah Kab. Demak ,Pembimbing Kemasyarakatan Pertama melaksanakan penggalian data dan wawancara dalam rangka penelitian kemasyarakatan pengusulan Program Pembebasan Bersyarat untuk WBP inisial MA yang saat ini menjalani pembinaan di Lapas Kelas IIB Purwodadi.

Dalam wawancara ini, PK Bapas menanyakan keseharian klien ,dan latar belakang serta kesiapan dari penjamin dan masyarakat terkait usulan program PB.
Penjamin yang merupakan kakak klien didampingi oleh Ibunya menyampaikan bahwa merindukan kepulangan MA karena MA adalah tulang punggung keluarga dan anak terakhir.

Penjamin juga menyampaikan bahwa MA adalah anak yang baik, serta tidak pernah terlibat kasus apapun sehingga kasus ini menyebabkan keluarga dan tetangga kaget serta terpukul.

Harapannya nanti MA akan bekerja dan lebih berhati-hati lagi dalam menjalin asmara serta bekerja dengan baik di lingkungan tempat tinggalnya supaya ibu dan kakaknya dapat ikut serta mengawasi MA selama masa Pembebasan Bersyarat.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar