Kejati Jatim: Disiplin Merupakan Modal Utama Bagi Seorang Aparatur Sipil Negara

Kejati Jatim: Disiplin Merupakan Modal Utama Bagi Seorang Aparatur Sipil Negara Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, JAWA TIMUR - Kejaksaan Tinggi Jawa Timur melaksanakan kegiatan apel pagi yang bertindak selaku Penerima Apel kali ini adalah Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim), Ardito Muwardi , SH., MH. Peserta apel pagi terdiri dari para asisten, koordinator dan seluruh pegawai yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kejati Jatim. Senin, (29/04/2024).

Jalannya apel pagi diawali dengan laporan komadan dan dilanjutkan pengucapan Tri Krama Adhyaksa dan Trapsila Adhyaksa oleh petugas apel yang telah ditunjuk yaitu dari Bidang Tindak Pidana Khusus.

Dalam pengarahanya, Aspidsus menyampaikan pesan agar setiap pegawai dapat menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Kejaksaan yang sudah sangat baik menjadi lembaga penegak hukum paling dipercaya publik. Modal utamanya yaitu meningkatkan kedisipilinan yang merupakan bagian dari kewajiban Aparatur Sipil Negara.

“Bekerjalah dengan Cermat, Cerdas dan Tuntas dengan tetap menjaga integritas sebagai ASN terutama dilingkungan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur”, ucap Aspidsus dalam sambutannya

Aspidsus juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah mengikuti apel pada hari ini, tetap semangat dan melaksanakan tugas sebagai bentuk pengabdian kepada negara.

 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar