"Pemasyarakatan PASTI Berdampak"

LPP Martapura Hadiri Secara Daring Upacara Hari Bakti Pemasyakatan Ke-60

LPP Martapura Hadiri Secara Daring Upacara Hari Bakti Pemasyakatan Ke-60 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA -  – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Dr. Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si. beserta jajaran menghadiri secara virtual Upacara Hari Bakti Pemasyakatan Ke-60 "Pemasyarakatan PASTI Berdampak" pada hari Senin (29/4). Bertempat di Aula Lapas Perempuan Martapura, kegiatan upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly dalam amanatnya mengucapkan syukur atas terlaksananya rangkaian kegiatan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. “Kita ucapkan puji syukur ke hadiran Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga hari hari ini kita dapat mengikuti puncak rangkaian acara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 yang bertemakan ‘Pemasyarakatan PASTI Berdampak’,” ucap beliau.

Yasonna menuturkan bahwa pengabdian Insan Pengayoman sangat dibutuhkan oleh seluruh lapisan masyarakat demi kemajuan pembinaan pemasyarakatan untuk bangsa Indonesia. “Tetaplah melayani masyarakat, tetaplah melayani warga binaan, tetaplah bekerja penuh dedikasi, memiliki komitmen untuk menjaga integritas moral dan memiliki keyakinan untuk membangun pemasyarakatan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” pesan Menteri Hukum dan HAM untuk seluruh peserta apel, baik yang berhadir secara langsung maupun hadir secara virtual.

Usai pelaksanaan Upacara Hari Bakti Pemasyakatan Ke-60 "Pemasyarakatan Pasti Berdampak", kegiatan dilanjutkan dengan Pasukan Bendera, peragaan pakaian daerah, serta penampilan dari perwakilan PIPAS yang menampilkan hasil karya dari warga binaan pemasyarakatan.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar