Warga Binaan LPP Martapura Persembahkan Tarian Memukau di Syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan

Warga Binaan LPP Martapura Persembahkan Tarian Memukau di Syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura Tampilkan Tari Memukau dalam Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 pada (29/04) yang dilaksanakan di Lapas Banjarbaru.

Pertunjukan tarian daerah yang ditampilkan ini menjadi bukti nyata akan keseriusan Lapas Perempuan Martapura dalam membina para Warga Binaan serta mengembangkan kreativitas dan bakat para Warga Binaan.

Kalapas Perempuan Martapura, Lilis Yuaningsih, Menyampaikan apresiasi kepada Warga Binaan yang menampilkan tari pada acara Syukuran HBP Ke-60. "Selamat kepada Warga Binaan yang mendapat kesempatan menampilkan Tari pada acara Syukuran HBP Ke-60 di Lapas Banjarbaru,Kalian telah menampilkan yang terbaik," Pungkasnya.

Lapas Perempuan Martapura akan terus berkomitmen untuk memberikan pembinaan yang terbaik untuk Warga Binaan.
izin pa blm ada link nya ya?
LPP Martapura Hadiri Secara Daring Upacara Hari Bakti Pemasyakatan Ke-60 "Pemasyarakatan PASTI Berdampak"

Martapura, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Dr. Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si. beserta jajaran menghadiri secara virtual Upacara Hari Bakti Pemasyakatan Ke-60 "Pemasyarakatan PASTI Berdampak" pada hari Senin (29/4). Bertempat di Aula Lapas Perempuan Martapura, kegiatan upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly dalam amanatnya mengucapkan syukur atas terlaksananya rangkaian kegiatan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. “Kita ucapkan puji syukur ke hadiran Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga hari hari ini kita dapat mengikuti puncak rangkaian acara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 yang bertemakan ‘Pemasyarakatan PASTI Berdampak’,” ucap beliau.

Yasonna menuturkan bahwa pengabdian Insan Pengayoman sangat dibutuhkan oleh seluruh lapisan masyarakat demi kemajuan pembinaan pemasyarakatan untuk bangsa Indonesia. “Tetaplah melayani masyarakat, tetaplah melayani warga binaan, tetaplah bekerja penuh dedikasi, memiliki komitmen untuk menjaga integritas moral dan memiliki keyakinan untuk membangun pemasyarakatan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” pesan Menteri Hukum dan HAM untuk seluruh peserta apel, baik yang berhadir secara langsung maupun hadir secara virtual.

pelaksanaan Upacara Hari Bakti Pemasyakatan Ke-60 "Pemasyarakatan Pasti Berdampak", kegiatan dilanjutkan dengan Pasukan Bendera, peragaan pakaian daerah, serta penampilan dari perwakilan PIPAS yang menampilkan hasil karya dari warga binaan pemasyarakatan.

Kasi Giatja LPP Martapura Hadiri Langsung Rangkaian Upacara Puncak Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 60 "Pemasyarakatan Pasti Berdampak"

Martapura, INFO_PAS – Kepala Seksi Kegiatan Kerja Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Rose Mery Kusuma Dewi dan jajaran berhadir secara langsung rangkaian kegiatan Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 60 "Pemasyarakatan Pasti Berdampak". Dengan Tema "Pemasyarakatan Pasti Berdampak", kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM RI Jakarta pada hari Senin (29/4).

Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly yang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya mengucapkan syukur atas terlaksananya rangkaian kegiatan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. “Tetaplah melayani masyarakat, tetaplah melayani warga binaan, tetaplah bekerja penuh dedikasi, memiliki komitmen untuk menjaga integritas moral dan memiliki keyakinan untuk membangun pemasyarakatan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” pesan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Usai pelaksanaan Upacara Hari Bakti Pemasyakatan Ke-60 "Pemasyarakatan Pasti Berdampak", kegiatan dilanjutkan dengan Pasukan Bendera, peragaan pakaian daerah, serta penampilan dari perwakilan PIPAS yang menampilkan hasil karya dari warga binaan pemasyarakatan. Ketua Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) di seluruh Indonesia diberi kesempatan untuk peragaan busana pakaian daerah dan memamerkan hasil karya warga binaan. Ketua PIPAS Kalimantan Selatan, Syarifah Mahdar tampil anggun dan elegan dengan kain sasirangan bordir hasil karya dari warga binaan Lapas Perempuan Martapura.

Kasi Giatja LPP Martapura, Rose Mery mengugkapkan syukur atas kesempatan yang diberikan untuk menghadiri secara langsung rangkaian Upacara Puncak Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 60 "Pemasyarakatan Pasti Berdampak". “Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 60 berlangsung dengan khidmat, dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan yang luar biasa sehingga semakin bangga dapat mengabdi sebagai Insan Pengayoman. Ditambah lagi, karya warga binaan LPP Martapura dengan brand Warna Permata meraih kehormatan dan dikenakan oleh Ibu Syarifah Mahdar, Ketua PIPAS Kalimantan Selatan. Hal ini tentu menjadi motivasi untuk petugas agar memberikan pembinaan terbaik untuk warga binaan, dan menambah semangat warga binaan untuk terus menciptakan karya-karya baru,” tukasnya.

Rangkaian Upacara Puncak Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 60 "Pemasyarakatan Pasti Berdampak" berlangsung dengan khidmat, serta ditutup dengan beragam kegiatan yang menunjukkan bakat tidak hanya dari petugas Insan Pengayoman, tetapi juga karya warga binaan.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar