Dr. M. Jumadi ST.,MM Ambil Formulir G1 Lewat PDI Perjuangan

Dr. M. Jumadi ST.,MM Ambil Formulir G1 Lewat PDI Perjuangan A.Wahidin Ket.foto:( Dr. M. Jumadi, ST.,MM mantan wakil Walikota Tegal).

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Dr. Muhammad Jumadi, ST.,MM mantan wakil Walikota Tegal periode 2019-2024.


mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Tegal (G1) di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Jumat (3/52024). 


Beliau memilih hari ketiga melakukan pengambilan formulir pendaftaran G1. DPC PDIP Kota Tegal sendiri mulai membuka pendaftaran dan penjaringan Bacalon Walikota dan Bacalon Wakil Walikota Tegal periode 2024-2029 sejak 1 Mei 2024.


Prosesi pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Walikota itu dilakukan oleh sejumlah personil tim Pro Jumadi (Proju) yang dipimpin oleh Jaelani dan Irawan Widi.


Rombongan diterima oleh sekretaris Desk Pilkada DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Sofyan Efendi beserta jajaran.


Sofyan Efendi mengatakan, M. Jumadi adalah orang pertama yang mengambil formulir G1 sejak baru dibuka pada 1 mei 2024. Dirinya juga membuka kesempatan seluasnya kepada siapa saja yang ingin mengambil formulir naik G1 atau G2 untuk ikut diajak Pilkada Kota Tegal.


Ditemui di kediamannya, Dr. M. Jumadi menyatakan dirinya serius untuk membangun kota tegal dan semata-mata karena menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai kader partai untuk berperan dalam mensejahterakan rakyat.


Lebih lanjut dirinya menegaskan, saat ini masyarakat kota Tegal sudah cerdas dalam memilih calon pemimpin yang akan membawa perubahan di daerahnya.(hid/spn).


 

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar