Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bandung Hadiri Serah Terima Jabatan Danlanud Husein Sastranegara

Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bandung Hadiri Serah Terima Jabatan Danlanud Husein Sastranegara Red

KOTA BANDUNG - Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bandung Erick Darmadjaya, B.Sc., M.K.P., menghadiri acara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Husein Sastranegara, di di Apron Base Ops Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Jumat, 3 Mei 2024.


HumasDPRD- Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bandung Erick Darmadjaya, B.Sc., M.K.P., menghadiri acara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Husein Sastranegara dari Kolonel PNB Ardi Syahri, S.T., M.M., M.M.A. kepada Kolonel PNB Alfian, S.E., di di Apron Base Ops Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Jumat, 3 Mei 2024.


Erick Darmadjaya menaruh penghargaan tinggi bagi kiprah Ardi Syahri yang selama menjabat sebagai Danlanud Husein Sastranegara mampu menebar semangat dan inspirasi bagi warga Kota Bandung.


Lanud Husein Sastranegara juga telah banyak memberikan kontribusi tak hanya bagi warga sekitar, tetapi bagi Kota Bandung. Lanud Husein Sastranegara turut memberikan santunan bagi warga di saat Pemerintah Kota Bandung berupaya menekan angka stunting.


“Selain itu, ada pula program-program yang tentunya melibatkan dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandung. Oleh karena itu, saya penuh apresiasi bagi Pak Ardi Syahri atas dedikasi yang tidak hanya melindungi wilayah udara Kota Bandung, tetapi juga menaruh kepedulian tinggi bagi warga Kota Bandung,” tutur Erick.


Erick pun menyambut hangat kehadiran Alfian sebagai Danlanud Husein Sastranegara baru. Ia berharap akan muncul program-program kolaborasi bersama DPRD dan Pemerintah Kota Bandung.


“Saya ucapkan selamat bagi Pak Alfian yang diberi amanah untuk mengemban tugasnya di Lanud Husein Sastranegara. DPRD Kota Bandung tentu berharap bersama Pak Alfian bisa membuka banyak diskusi dan bersama-sama membangun Kota Bandung,” ucap Erick.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar