Pj Wali Kota Bandung Hadiri Sertijab Komandan Lanud Husein Sastranegara

Pj Wali Kota Bandung  Hadiri Sertijab Komandan Lanud Husein Sastranegara Red

SINARPAGINEWS.COM, KOTA BANDUNG - Tongkat komando Lanud Husein Sastranegara Kota Bandung berpindah tangan dari Kolonel Penerbang (Pnb) Ardi Syahri kepada Kolonel Penerbang (Pnb) Alfian.

Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono hadir dalam upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Husein Sastranegara di Apron Base Ops Lanud Husein Sastranegara, Jumat 3 Mei 2024.

Pada kesempatan tersebut Bambang menyampaikan terima kasih kepada Kolonel Penerbang (Pnb) Ardi Syahri yang menjalin sinergi dan banyak membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam berbagai hal.

Kepada Kolonel Penerbang (Pnb) Alfian, Bambang menyampaikan selamat atas tugas baru yang diemban. Ia berharap, sinergi dan kolaborasi antara Pemkot Bandung dan Lanud Husein Sastranegara semakin meningkat.

"Terima kasih kepada Kolonel Penerbang (Pnb) Ardi Syahri atas pengabdian dan sinergi yang telah terjalin. Selamat datang Kolonel Penerbang (Pnb) Alfian mari kita bangun Kota Bandung agar ke depan lebih baik lagi dari berbagai sektor," ujar Bambang.

Upacara Sertijab dipimpin Panglima Komando Operasi Udara I, Marsekal Muda TNI Mohammad Nurdin yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya, Nurdin menyampaikan, alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara merupakan hal yang wajar dan selalu terjadi sebagai bagian dari dinamika organisasi.

Lanud Husein Sastranegara, lanjut Nurdin, mempunya nilai strategis baik secara geografis serta dalam sisi pertahanan negara. Maka personel dituntut untuk memiliki kepekaan dan profesionalisme tinggi.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ardi atas pengabdian selama menjadi kolonel dan menjabat berbagai prestasi telah diraih. Selanjutnya kepada Alfian selamat untuk jabatan baru harus memberikan contoh kepada anak buah dan harus memiliki visi membangun husein lebih baik," katanya.

Nurdin juga berharap sinergi antara Forkopimda di kota Bandung terus terjalin hingga wilayah tetap kondusif.

"Saya titip agar tetap menjaga marwah TNI yang adaptif, modern, unggul dan humanis sebagai landasan dalam bekerja," ungkapnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar