Ambil Formulir Bacabup di PDIP, Mitha Anggota DPR Diiringi Ribuan Kader

Ambil Formulir Bacabup di PDIP, Mitha Anggota DPR Diiringi Ribuan Kader Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, BREBES,- Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Paramitha Widya Kusuma, mendatangi kantor DPC PDIP Brebes, Jawa Tengah, untuk mengambil formulir bacabup. Kedatangannya diiringi ribuan kader dari seluruh PAC dan ranting seluruh Kabupaten Brebes.


Paramitha datang dengan diiringi ribuan kader partai dan Rombongan tiba di kantor DPC PDIP pukul 11:00 WIB. Ribuan kader partai mengikuti sambil terus melantunkan solawat nabi. Setiba di sekretariat partai, rombongan ini ditemui oleh Ketua Pendaftaran Bacabup Sukirso beserta jajarannya. 


Usai mengambil formulir, anggota DPR ini pun langsung memberikan pernyataan kepada wartawan. Wanita yang akrab disapa mba Mitha ini menegaskan, alasan dia ingin mengikuti kontestasi pilkada karena ingin membangun daerah khususnya Brebes. Dijelaskan, karena alasan itu lah, Mitha pada pileg 2024 kemarin tidak mencalonkan lagi.


"Saya ingin pulang kampung, makanya pemilu kemarin sengaja tidak mencalonkan diri. Bila jadi Bupati pengin membangun Brebes," ujar Mitha. 


Dia menambahkan, dengan menjadi bupati, akan lebih mudah dalam melakukan membenahi segala hal. Beberapa diantaranya soal kemiskinan ekstrem, stunting dan pendidikan.(hid/Ron)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar