Faruq Ibnul Haqi Ambil Formulir Pendaftaran G1 Lewat PDI Perjuangan

Faruq Ibnul Haqi Ambil Formulir Pendaftaran G1 Lewat PDI Perjuangan

SINARPAGINEWS .COM, TEGAL- Faruq Ibnul Haqi Bakal calon (Balon) Wali Kota Tegal mengambil formulir pendaftaran calon wali kota (G1) lewat PDI Perjuangan.

Pengambilan formulir dilakukan oleh tim pemenangan yang diberi mandat H.Supriyanto (Jipri) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Senin (6/5/2024).

Ketua tim pemengan Faruq Ibnul Haqi, Jipri mengatakan, kedatangan ke kantor DPC PDIP selain untuk silaturahim juga atas perintah Faruq Ibnul Haqi untuk ambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Tegal (G1). 

Jipri menambahkan, selanjutnya formulir pendaftaran akan diserahkan kembali ke DPC PDIP pada tanggal 20 Mei 2024. Tentunya tim akan mengawal mulai dari DPC, DPD hingga ke DPP PDIP, untuk mendapatkan rekomendasi dan mengusung Faruq Ibnul Haqi menjadi calon wali kota. 

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno atau akrab disapa Uyip mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun kesadaran sosial. Kita butuh pemerintahan yang nantinya bisa melayani, melindungi dan bisa mensejahterakan masyarakat. 

"PDI Perjuangan membuka seluas-luasnya kepada masyarakat untuk mendafar melaui PDI Perjuangan, untuk bareng-bareng membangun kota kita sendiri," ujar Uyip.

Uyip berharap, melalui PDIP Pilkada Kota Tegal 2024 nanti bisa menghadirkan pemimpin atau Wali Kota yang memiliki bonding, memiliki rasa kedekatan dengan masyarakat, sehingga kebijakan yang dikeluarkan adalah kebijakan yang membahagiakan, kebijakan yang membuat rakyat sejahtera, rakyat tersenyum dan kebijakan yang membuat rakyat bisa bangkit kembali sebagai jati dirinya di Kota Tegal.

Ketua Desk Pilkada DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Kusnendro, ST mengatakan, pendaftaran dimulai tanggal 01-20 Mei 2024. Hingga kini baru dua orang yang sudah mengambil formulir yakni Moh. Jumadi (MJ) dan Faruq Ibnul Haqi. Namun belum ada yang mengembalikan.(hid/spn).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar