Pembukaan Orientasi CPNS 2024, Kalapas Pasangkan Tanda Peserta

Pembukaan Orientasi CPNS 2024, Kalapas Pasangkan Tanda Peserta Dok Humas


SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Lilis Yuaningsih secara resmi membuka kegiatan orientasi kepada 2 orang CPNS yang ditempatkan di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura pada Senin (6/5).


Kegiatan apel pagi sekaligus pembukaan orientasi cpns tahun 2024 dalam amanatnya Kalapas Perempuan Kelas IIA Martapura mengucapkan selamat datang kepada para CPNS Tahun 2024 di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura.


Ia mengharapkan kepada CPNS agar dapat menjadi abdi negara yang berahlak sesuai dengan Core Value (Tata Nilai) ASN dan juga harus sesuai dengan tata nilai di Kementrian Hukum dan HAM RI.


“Saya mengharapkan kepada para CPNS agar memiliki integritas dalam melaksanakan tugasnya nanti,” harapnya.


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan JFU Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura.


Orientasi CPNS resmi di buka ditandai dengan pemasangan tanda peserta orientasi CPNS oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura.


“Sehubungan dengan hal tersebut akan dilaksanakan kegiatan orientasi awal terhadap CPNS untuk pengenalan UPT Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura serta pendalaman tugas dan fungsi di jajaran Pemasyarakatan khususnya di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura,” imbuhnya


Selesai melaksanakan pembukaan orientasi cpns, Kalapas Perempuan Martapura memberikan pembekalan awal kepada 2 orang cpns dan 1 orang cpns dari LPKA Martapura.(wry/hms)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar