Sambas Segera Kantongi Rekomendasi Parpol, Perahu Bacabup Rejang Lebong

Sambas Segera Kantongi Rekomendasi Parpol, Perahu Bacabup Rejang Lebong Ishak

SINARPAGINEWS.COM, REJANG REBONG  - Niat tulus putra daerah asli Lembak untuk membangun Rejang Lebong lima tahun kedepan tidak terbendung lagi. Buktinya, setelah mendaftar ke sejumlah Parpol untuk perahu Pilkada Rejang Lebong 27 November 2024, kini Dr. Sambas, SH, MH segera mengantongi rekomendasi dari Ketum partai di Jakarta untuk berlayar pada Pilkada nanti.

Bahkan rumornya salah satunya sudah ada " restu" dari ketua partai besar pemenang Pemilu di Rejang Lebong. Untuk diketahui Dr. Sambas sang putra asli Desa Guru Agung yang menetap di Kota Lubuk Linggau itu sudah mendaftar di PDIP, GERINDA DAN PERINDO. " Kita rencana daftar juga di PKB," celetuk Chairudin orangvdekat Sambas.

Sementara itu pengusaha sukses berlatar belakang politisi Sambas ini sambil berbincang santai di Hotel Wisata Batu Curup kemarin mengatakan dirinya segera " terbang " ke Jakarta untuk mengambil rekomendasi dari pimpinan Parpol. " Ya, kakak kau ni akan ke Jakarta untuk berkomunikasi dengan beberapa ketua umum parpol tentang rencana maju calon bupati Rejang Lebong ni. Kita optimis dapat perahu. Tolong masyarakat doakan," ujar pria yang pernah jadi Bigbos media ini.

Di tempat terpisah Ketua Laskar Merah Putih Rejang Lebong Setia Budi mengatakan sosok Sambas sangat dinantikan masyarakat Rejang Lebong untuk membangun daerah ini lebih baik lagi lima tahun kedepan." Kito Idak ragu lagi kemampuan beliau itu. Memang la pas jadi bupati Rejang Lebong," ujar Budi biasa disapa. ( Ish)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar