Ketua DPC PPP Andri Daftar Bacabup ke PDI P Siap Jadi Wabup

Ketua DPC PPP Andri Daftar Bacabup ke PDI P Siap Jadi Wabup Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM,BANGKA BARAT - Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mend aftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (bacawabup) Bangka Barat ke DPC PDI Perjuangan (PDI P)

Andri adalah orang ke Lima dari kalangan eksternal yang mendaftar ke partai banteng moncong putih. Dikatakan Naim Pengurus PDI P Babar dihadapan Wartawan Rabu (08/05/2024) siang.

Tentunya Kami mengucapkan terima kasih dimana pada siang hari ini kami rombongan DPC PPP datang ke PDI Perjuangan untuk mengikuti penjaringan bakal calon bupati dan wakil Bupati dan diterima dengan baik. Saya dari eksternal PDIP ," kata Andri

Andri mengatakan PPP Kabupaten Babar dan PDIP Kabupaten tentunya ingin berkoalisi apalagi dalam pencalonan ini semoga terbangun. Ia berharap bisa berkoalisi dengan PDIP dalam Pilbup Bangka Barat 2024.

"Kami memang berharap kerja sama dengan PDIP di pilkada yang akan datang. Kami siap gandeng dengan calon yang ditugaskan PDIP. Tambah Andri lagi

Ketua DPC PDIP Kabupaten Babar H Badri ketika pendaftaran Andri Bacawabup masih dalam perjalanan hingga diwakili oleh Pengurus DPC PDI P Naim mengatakan partainya membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Babar. Semua orang, baik kader maupun non kader diperbolehkan mendaftar.

Kita lihat disini Pak Ketua PPP (Andri.red) sangat komit dimana dirinya dengan terang mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Bupati " Artinya bukan Bupati jadi saya setuju Ketua PPP Andri tidak muluk muluk ingin mendaftarkan diri sebagai Bupati tetapi cukup Wakil Bupati. Ujar Naim Kepada Awak media pasca pendaftaran Bacawabup Andri di Markas PDI P. (Pak Cik)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar