Pengembalian Formulir G1 Di PDIP Kota Tegal, MJ Optimis Dapat Rekomendasi DPP

Pengembalian Formulir G1 Di PDIP Kota Tegal, MJ Optimis Dapat Rekomendasi DPP A.Wahidin

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Mantan Wakil Walikota Tegal periode 2019-2024 Dr. Muhamad Jumadi ST.MM, Kamis (9/5) jam 2 siang menuju kantor DPC PDIP Kota Tegal. Kedatangan Muhammad Jumadi atau akrab disapa MJ ini untuk mengembalikan formulir G1 (calon walikota tegal). MJ datang ke kantor DPC PDIP Kota Tegal didampingi istri tercintanya Dyah Probondari, SH.,MKn dan dikawal ratusan relawan pendukungnya juga para ulama serta kyai.


Dari kediamannya di kawasan taman sejahtera, perumahan citra bahari, MJ didoakan oleh para ulama dan kyai sebelum berangkat. Beliau menggunakan mobil mercy dan diantar oleh ratusan relawan pendukung.


Sesampainya di kantor DPC PDIP Kota Tegal, MJ disambut hangat oleh jajaran ketua dan sekretaris Desk Pilkada PDIP Kota Tegal.


Dalam kata sambutannya, beliau sengaja memilih mengembalikan berkas formulir G1 bertepatan di hari ultah nya yang ke 53. Dia juga berjanji akan terus mengembangkan kota tegal dan mensejahterakan masyarakat kota tegal. Selain itu, Muhamad Jumadi juga meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Kota Tegal dan meminta bersama sama membangun kota tegal tercinta sehingga nantinya berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dirinyapun mengaku optimis dapat rekomendasi dari DPP PDIP. Dia mengaku hanya kepada partai PDIP saja dia mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota tegal (G1).


Sementara itu, Kusnendro, ST dalam sambutannya mengatakan, partai PDI Perjuangan saat ini masih membuka pendaftaran dan penjaringan Bacalon Walikota Tegal dan wakil walikota tegal. Adapun yang sudah mengembalikan formulir ke kantor DPC PDIP Kota Tegal sendiri baru ada satu yakni Muhammad Jumadi.(hid/spn).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar