Ketua DPRD Tedy Rusmawan, Serap Aspirasi di Peringatan Hari Buruh Internasional

Ketua DPRD  Tedy Rusmawan, Serap Aspirasi di Peringatan Hari Buruh Internasional Red

SINARPAGINEWS.COM, KOTA BANDUNG  - Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menghadiri kegiatan Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) tingkat Kota Bandung, di Harris Hotel dan Convention Festival Citylink, Jalan Peta, Minggu 5 Mei 2024.

Di dalam kegiatan tersebut, Tedy Rusmawan mendengarkan secara langsung berbagai aspirasi yang disampaikan oleh para perwakilan anggota serikat buruh Kota Bandung bagi Pemerintah Kota Bandung.

Tedy pun mengapresiasi Pemerintah Kota Bandung, dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) yang telah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan Peringatan Hari Buruh yang diikuti oleh 1.500 anggota serikat buruh dengan tertib dan lancar.

"Dengan terselenggaranya kegiatan ini, kami dari DPRD Kota Bandung mengapresiasi Pemkot Bandung, Disnaker khususnya yang telah memuliakan para buruh untuk berkegiatan bersama dengan menyewa hotel bagi 1.500 anggota serikat buruh," ujarnya.

Selain sebagai sarana menyampaikan aspirasi para buruh kepada pemerintah dalam ruang dialog, namun juga dalam kegiatan ini pun diisi dengan kegiatan positif lainnya. Di antaranya pemberian santuan bagi anak yatim, dan lainnya sebagai bentuk kepedulian dari serikat buruh, pengusaha, dan juga Disnaker Kota Bandung.

"Jadi hal ini baru pertama, dan jarang-jarang terjadi, jadi perlu kami apresiasi, karena rekan-rekan buruh dan Pemerintah Kota Bandung bisa berkegiatan bersama," ucapnya.

Tedy Rusmawan pun berharap pola komunikasi positif seperti ini bisa terus berlanjut, dan melahirkan sebuah hal yang positif dan kondusif bagi semua pihak.

"Mudah-mudahan bisa berkomunikasi dengan baik ya, karena kita juga pembahasan UMK relatif berjalan positif. Ya ada, lah, dinamika-dinamika yang terjadi, tapi bisa di komunikasikan dan di diskusikan," katanya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar