Jingle Dan Maskot Pilwalkot 2024 Dilaunching Malam Ini

Jingle Dan Maskot Pilwalkot 2024 Dilaunching Malam Ini A.Wahidin Ket.foto:( jajaran KPU kota tegal bersama polres Tegal Kota dan TNI serta Forkopimda saat rakor)

SINARPAGINEWS .COM, TEGAL- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tegal nanti malam, Sabtu (11/5) akan menggelar peluncuran tahapan pemilihan walikota dan wakil walikota tahun 2024 dan akan melaunching jingle dan maskot pilwalkot 2024. 


Kegiatan bakal dipusatkan di Jalan Pancasila Kota Tegal dengan menghadirkan berbagai bintang tamu spesial dan sejumlah artis salahsatunya grup musik Drive. Penampilan juga akan disuguhkan oleh Woro Widowati yang akan membawakan lagu, tari geol dan hiburan.


Hal itu dikatakan Charis Budiman komisioner KPU Kota Tegal usai rakor persiapan kegiatan launching tersebut di kantor KPU,belum lama ini kepada wartawan. Pihaknya mengaku juga sudah berkoordinasi dengan semua pihak untuk mensukseskan acara tersebut, mulai dari keamanan Polres Tegal Kota, Forkopimda dan lainnya.


Beliau mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pilkada serentak 2024. Untuk kegiatan malam nanti disiarkan langsung channel YouTube dan masyarakat bisa datang langsung menikmati hiburan yang dikemas dalam musik demokrasi kebangsaan.(hid/spn).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar