Diiringi Hadroh dan Abang Becak, Habib Ali Serahkan Formulir G1 Bacalon Walikota Tegal

Diiringi Hadroh dan Abang Becak, Habib Ali Serahkan Formulir G1 Bacalon Walikota Tegal A.Wahidin

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Diiringi tim hadroh dan Sebanyak 17 Abang becak bersemangat untuk mengantarkan Ketua DPC PKB Kota Tegal H. Habib Ali Zaenal Abidin, SE.,MH untuk mengembalikan atau menyerahkan berkas formulir G1 Bakal Calon Walikota Tegal periode 2024-2029 di kantor DPC PKB Kota Tegal Pada Rabu 15 Mei 2024.

Habib Ali bertolak dari gedung Al Haromain Tegal menuju kantor DPC PKB yang berlokasi tidak terlalu jauh dengan menaiki becak didampingi sang istri tercintanya. Setibanya di DPC PKB, beliau langsung disambut hangat oleh ketua dan sekretaris Desk Pilkada PKB kota Tegal ustad Anis dan mas Ayub.

Selanjutnya, habib Ali mengutarakan maksud dan tujuan datang ke DPC PKB bahwa beliau mengembalikan formulir G1 dan membawa semua berkas lengkap. Usai penyerahan berkas formulir G1, tim desk Pilkada PKB kota Tegal langsung memverifikasi berkas.

Usai memverifikasi berkas, sekretaris Desk Pilkada PKB Kota Tegal mas Ayub menyatakan bahwa berkas sudah lengkap dan dinyatakan sah dan diterima. 

Kemudian, setelah dari DPC PKB Kota Tegal, Habib Ali Wakil Ketua DPRD Kota Tegal bersama rombongan menuju dua lokasi lagi yakni ke kantor DPD PKS dan kantor DPD PAN Kota Tegal. Dimana dalam kesempatan itu, beliau juga menyerahkan formulir G1 Bakal Calon Walikota Tegal dengan membawa berkas lengkap. Kepada media, Habib Ali ingin melanjutkan kembali perjuangan, pembangunan yang selama ini sudah baik untuk terus diteruskan dan menciptakan perekonomian daerah yang berbasis pemberdayaan potensi lokal yang ada dan banyak program lain seperti pendidikan, kesehatan dan lapangan kerja. (hid/spn).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar