LPP Martapura Ikuti Sosialisasi Hasil SPI Tahun 2024

LPP Martapura Ikuti Sosialisasi Hasil SPI Tahun 2024 Dok Humas


SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Martapura  - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar kegiatan Sosialisasi Hasil Survei Penilaian Integritas (SPI) KPK di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel, Kamis (30/5/24). Acara ini merupakan hasil kolaborasi dengan Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Itjen Kemenkumham RI, Heni Susila Wardoyo, beserta tim.


Mengawali kegiatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Taufiqurrakhman, memberikan sambutan kepada para peserta yang terdiri dari perwakilan pegawai Kanwil dan seluruh UPT yang hadir secara langsung maupun daring di Balai Pertemuan Garuda. Pada kesempatan ini turut berhadir Kepala Divisi Pemasyarkatan, Said Mahdar, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Banjar Raya, Pejabat Administrator dan Pengawas Kantor Wilayah.


Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Prayitnono, bersama 1 Orang Operator hadir langsung dalam kegiatan tersebut dan Petugas Lapas Perempuan lainnya menghadiri secara Virtual.


Sekretaris Itjen Heni Susila Wardoyo dalam sambutannya yakni tentang pentingnya integritas dalam bekerja terkait dengan pelayanan publik baik internal maupun eksternal.(Wry/hms)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar