APINDO Kab Tegal Gelar Workshop Mitigasi Hukum

APINDO Kab Tegal Gelar Workshop Mitigasi Hukum

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Tegal menyelenggarakan workshop mitigasi hukum di permata inn hotel Slawi, Kamis (27 Juni 2024). 

Tema pada kesempatan itu adalah Meningkatkan SDM Perusahaan yang tangguh, pesertanya adalah dari perusahaan yang tergabung dalam APINDO ataupun masyarakat umum. 

Acara dihadiri oleh pengurus APINDO Tegal, Dinas Perindustrian dan perdagangan, dan perusahaan anggota APINDO. 

Dalam kesempatan ini Prof Dr Hamidah Abdurahman (Akademisi) dan Daryanto ( DPP APINDO Jateng) didaulat menjadi narasumber yang mana kedua orang ini memiliki kapasitas sebagai ahli hukum sibidangnya. 

Tujuan diadakan workshop ini adalah untuk meningkatkan sumberdaya manusia yang cakap dan tangguh dalam menghadapi dan menyelesaikan permasalahan hukum yang ada di perusahaan masing masing, sehingga mampu memitigasinya dg baik dan menghasilkan solusi dan penyelesaian masalah. 

Nilai tambah seorang Manajer atau HRD itu terlihat dalam kemampuan memitigasi masalah yang ada di perusahaan ucap Hamidah yang merupakan dosen fakultas hukum di UPS tersebut. Disisi lain Carpudin selaku pengurus APINDO bidang pendidikan dan pelatihan menyamakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat untuk menambah pengetahuan, wawasan, dan juga meningkatkan peran aktif SDM yang ada diperusahaan sehingga dapat nilai tambah dari workshop ini. Hal ini semoga terus di adakan bersama sama perusahaan dan APINDO untuk selalu mengupgrade kemapuan SDM perusahaan di tengah tengah tantangan usaha yang makin kompetitif pungkas Carpudin yang juga merupakan Direktur CV. Tunas Wijaya Utama sebagai anggota APINDO.(hid/din).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar