Kemhan RI Gelar Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1 Muharam

Kemhan RI Gelar Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1 Muharam Red

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA – Keluarga besar Kementerian Pertahanan (Kemhan) menyelenggarakan peringatan Tahun Baru Hijriyah di Masjid At Taqwa, Kemhan, Jakarta, Rabu (10/7), yang dibuka langsung oleh Staf Ahli Menteri Pertahanan Bidang Keamanan Mayor Jenderal TNI Kosasih.

Dalam sambutannya Staf Ahli Menteri Pertahanan Bidang Keamanan menyampaikan bahwa peringatan ini adalah momentum penting untuk memperkuat semangat dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT untuk mewujudkan pegawai Kemhan yang disiplin dan profesional.

“Seorang pegawai yang disiplin menghargai waktu, mengikuti prosedur dengan baik. Disiplin merupakan kunci untuk bekerja optimal, ini menjadi fondasi kuat dalam membentuk sifat profesional,” kata Staf Ahli Menhan Bidang Keamanan.

Pada peringatan 1 Muharam yang mengambil tema “Dengan Semangat Tahun Baru Hijriyah 1 Muharam Tahun 1446 H/2024 M, Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT untuk Mewujudkan Pegawai Kemhan yang Disiplin dan Profesional” ini, hadir sebagai penceramah yaitu Ustaz Zaky Muhamad.

Dalam ceramahnya, Ustaz Zaky Muhamad menyampaikan bahwa nilai iman yang sempurna menjadi fondasi yang sangat penting. “Masuk 1446 H mari hiasi hati kita dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang. Saling menghormati dan saling menghargai,” ujar Zaky.

Turut hadir dalam Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1 Muharam, Penjabat Eselon I, II, III dan IV Kementerian Pertahanan dan pegawai Kementerian Pertahanan. 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar